ASSALAMUALAIKUM... SELAMAT DATANG DI BLOG IKRAMUL WATHAN - DAKWAH ADALAH JALAN HIDUP - SHALAT BERJAMAAH DI MASJID ITU KEREN !!! TERIMAKASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG KAMI

Tuesday 11 April 2017

4G Bersama TGH. L. Pattimura Farhan, S. Ag, M. HI

Apa itu 4G?

Gebrakan program semacam ini patut apresiasi dan didukung oleh seluruh masyarakat; tua dan muda. Program 4G, begitulah TGH. L Pattimura Farhan, politisi muda kelahiran 1977 ini menyingkatnya.
-------------------------------------------------------------------------------------------------
Program ini dimulai dengan :

G yang ke 1
  • Gerakan Shalat Subuh berjama'ah. Kenapa dimulai dengan Subuh berjama'ah? karena aktifitas seharian sangat ditentukan oleh aktifitas permulaan. Semoga shalat Subuh berjama'ah mampu meningkatkan kualitas dan kuantitas aktivitas masyarakat. 
G yang ke 2
  • Gerakan Sapa Tetangga. Hal ini sangat penting untuk memulai ikatan persaudaraan antar ummat, mulai dengan orang yang terdekat setelah keluarga. Program ini penting agar kepedulian sosial menjadi lebih peka. Maka sangat mungkin untuk menggerakkan kegiatan ini, sambung mehnyambung dengan salam-salaman setelah Shalat berjama'ah.
G yang ke 3
  • Gerakan Peduli Lingkungan. Tidak semua masyarakat peduli terhadap kebersihan, kenyamaan dan keamanan dan lingkungannya. Oleh karena itu besar harapan, jika gerakan ini dikelola dengan baik, dengan peran dan sinergi masyarakat dengan pemerintah, akan tercipta lingkungan patut.
G yang ke 4
  • Gerakan Bina Pemuda. Pemuda memiliki peran penting untuk keberlanjutan pembangunan, ke depan. Justru itu, pemuda harus dibina melalui kegiatan-kegiatan pemberdayaan masyarakat.
Sudah saatnya BERALIH ke 4G!
Pattimura for Lombok Barat.
Saatnya,
LOMBOK BARAT, Tidak SEKADAR BERMARTABAT,
TAPI juga SEJAHTERA!


Kontributor : Prosmala Hadisaputra (Kandidat Doktor Universitas Malaya)

0 komentar:

Post a Comment

Tafakkur

Search results

TERIMAKASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG KAMI - INGAT!!! SHALAT DI MASJID ITU KEREN - SEMOGA BERMANFAAT !!!