ASSALAMUALAIKUM... SELAMAT DATANG DI BLOG IKRAMUL WATHAN - DAKWAH ADALAH JALAN HIDUP - SHALAT BERJAMAAH DI MASJID ITU KEREN !!! TERIMAKASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG KAMI

Saturday 4 March 2017

ALUMNI PONPES SELAPARANG MENDUNIA


Prosmala Hadisaputra (Berbaju Koko Panjang): adalah putra pertama dari pasangan H. Muhammad Alimin (alm) dan Hj. Rosida. dia juga merupakan Alumni, Guru, Pembina Asrama dan sekaligus Kepala Program Diniyyah Pondok Pesantren Selaparang (Perguruan NW) Kediri Lombok Barat, berhasil lulus untuk mengikuti Muslim Exchange Program (MEP) 2017, selama 2 minggu di Australia. Selama 2 minggu akan mengunjungi di antaranya lembaga-lembaga pendidikan, zakat foundation, dan lembaga tahfizh di Australia, serta bertemu dengan ulama', akademisi di Melbourn, Canbera, dan Sydny.

Di samping itu, Program ini dimaksudkan untuk mempromosikan Islam ala Indonesia, yang memiliki sikap toleransi dan ramah serta dapat menghargai perbedaan. Dan yang paling penting adalah, ia akan mempromosikan kehidupan Islam di Pondok Pesantren, serta kebudayaan Islam lokal Lombok. Perlu diinformasikan, bahwa untuk dapat terpilih Prosmala, harus bersaing dengan 250 pelamar dalam seleksi dokumen, sehingga tersaring 25 orang. Dari 25 orang kemudian dipilih 10 orang dalam seleksi wawancara di Universitas Paramadina. Peserta terpilih kemudian diberangkatkan dalam dua gelombang.

Nah Prosmala diberangkatkan pada gelombang pertama. Mohon do'a agar para peserta, khususnya Prosmala diberikan kelancaran dalam program tersebut.

#ayoMendunia

0 komentar:

Post a Comment

Tafakkur

Search results

TERIMAKASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG KAMI - INGAT!!! SHALAT DI MASJID ITU KEREN - SEMOGA BERMANFAAT !!!