ASSALAMUALAIKUM... SELAMAT DATANG DI BLOG IKRAMUL WATHAN - DAKWAH ADALAH JALAN HIDUP - SHALAT BERJAMAAH DI MASJID ITU KEREN !!! TERIMAKASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG KAMI

Tuesday 12 November 2013

Aku Takut Kehilanganmu



Cintaku, Belahan jiwaku
Kau adalah segalanya bagiku.
Tak pernah terlintas dalam benakku tuk tinggalkanmu
Apa bila aku berbuat salah padamu, itu hanya keegoisanku
Karena aku takut kehilanganmu sayang.
Semoga hatimu dan hatiku akan selalu bersatu.
karena hanya kau cintaku dan kau sangat berarti dalam hdpku.
susah dan senang akan kita rasakan bersama
kau membuatku terlena,, bgaikan sosok bidadari
aku tidak bisa berpaling darimu cinta sejatiku.
Ketika Aku berada pada sebuah pilihan
kata hatiku berbicara, Bahwa Aku harus memilihmu.
Ketika Aku merasa merindukan, yang terngiang hanya dirimu.
Ketika Aku merasa khilangan, yang Aku takutkan Aku kehilanganmu.
ku mohon jangan engkau tinggalkan aku walau sedetikpun.
Aku hanya takut kau pergi.
Takut kau hilang dari hidupku.
Karena aku ingin kau jadi yang terakhir di hidupku .
Karena aku membutuhkanmu, kasih sayangmu, perhatianmu,
belaian-belaian lembutmu yang mampu tenangkan hatiku.
Aku ingin kita selalu bersama sekarang, esok dan selamanya.

karena satu yang Aku yakini., Bahwa kau yang terbaik untukku.
Engkaulah matahariku yg menyinariku dengan hangat cintamu.
kau telah mencuri hati dan cintaku.
Cintailah aku apa adanya, terima kekuaranganku, karena beginilah adanya diriku.

0 komentar:

Post a Comment

Tafakkur

Search results

TERIMAKASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG KAMI - INGAT!!! SHALAT DI MASJID ITU KEREN - SEMOGA BERMANFAAT !!!